Uji Coba Italia Vs Brazil


Pelatih Timnas Italia Marcello Lippi kembali memanggil kiper Gianluigi Buffon dan bek Andrea Pirlo untuk masuk kedalam skuadnya.
Buffon dan Pirlo kemungkinan akan dijadikan starter ketika Italia berhadapan Melawan Brasil pada laga persahabatan di stadion Emirates,London.

Lippi pun memasukan nama pemain muda seperti Alberto Aquilani,Ricardo Montolivio,Giuseppe Rossi,dan Simone Pepe. Diposisi Centerbek, kapten Fabio Cannavaro akan dipasangkan bersama Alessandro Gamberini. kehadiran Gamberini guna menganti posisi Giorgio Chiellini yang absen hingga akhir musim nanti akibat cedera lutut,ketika juventus melawan Udinese.

Striker Juventus Alessandro Del Piero tidak dipaggil dikarenakan Alex belum menunjukan prestasi terbaiknya dan usia yang membuat ia tersingkir. Lippi pun tidak memanggil Antonio Cassano,pemain tersebut sedang berseteru dengan Lippi.

keputusannya itu mendapat tanggapan positif dari banyak kalangan.italia kini memang butuh penyegaran. "Rossi punya talenta tinggi dan dia adalah aset berharga italia ." puji Lippi kepada pemain mudanya itu.


TIMNAS ITALIA

KIPER

GIANLUIGI BUFFON
MARCO AMELIA
MORGAN DE SANCTIS

BELAKANG

DANIELE BONERA
FABIO CANNAVARO
ANDREA DOSSENA
ALESSANDRO GAMBERINI
FABIO GROSSO
NICOLA LEGROTTAGLIE
GIANLUCA ZAMBROTTA

TENGAH

ALBERTO AQUILANI
MAORO CAMORANESI
DANIELE DE ROSSI
RICARDO MONTOLIVO
SIMONE PEPE
SIMONE PEROTTA
ANDREA PIRLO

DEPAN

ANTONIO DI NATALE
ALBERTO GILARDINO
VIZENZO IAQUINTA
FABIO QUAGLIARELLA
GIUSEPPE ROSSI
LUCA TONI


0 komentar