ALBUM BARU U2 DIRILIS BULAN FEBRUARY



Setelah vakum selama 5 tahun, Grup band U2 akan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul'No Line on the Horizon' akan dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 27 Februari nanti. Namun kemunculannya akan dilakukan secara bertahap. Pada tanggal tersebut, para penggemar U2 di Irlandia akan mendapatkan kehormatan untuk menjadi yang pertama mendapatkannya. Kemudian, pendistribusian akan dilanjutkan ke Amerika dan negara-negara lainnya pada bulan Maret.

'No Line on the Horizon' sebenarnya telah direkam oleh U2 secara estafet sejak dua tahun lalu di studio yang terletak di New York, London, Dublin dan Morocco. Bahkan album ini diprediksi akan menjadi album terlaris sepanjang 2009. Album ini juga merupakan album ke-12 U2, dan merupakan album pertama setelah keberhasilan mereka memenangkan Grammy Award pada tahun 2004.

Dilansir melalui situs resmi U2, Rabu (21/1/2009), album baru U2 ini akan dijual dalam berbagai macam format. Baik dalam format CD dengan dilengkapi booklet 24 halaman, edisi digital dengan poster dilipat empat dan hak untuk mendownload film U2, versi majalah berisi 64 halaman, edisi box yang berisi DVD dan sebuah buku, serta edisi dengan format piringan hitam.

Irlandia memang selalu menjadi target pertama U2 untuk memperdengarkan lagu-lagunya. Bahkan single U2 yang berjudul Get On Your Boots diputar untuk pertama kalinya di radio di Irlandia. Keistimewaan yang diberikan Bono dan kawan-kawan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, penyiar radio Irlandia tersebut, Dave Fanning, merupakan teman baik Bono sejak kecil.

0 komentar