SHERINA MUNAF INGIN MENJADI MUSISI ANDAL


SHERINA MUNAF
INGIN MENJADI MUSISI ANDAL


Mantap penyanyi cilik ini kian mantap melangkah di dunia tarik suara.keseriusannya ini dibuktikan dengan merampungkan album bertajuk 'primadona' yang diproduserinya sendiri.
sherina Nunaf(19),kini bukan lagi anak kecil. keponakan musisi Fariz RM ini sudah menjelma menjadi gadis remaja yang cantik dan berbakat. bintang film "Petualangan Sherina" ini mengaku berusaha melakukan segala sesuatunya sendiri
agar hasilnya maksimal sesuai dengan kinginan sendiri.

untuk album terbarunya ini Sherina tak hanya sebagai penyanyi, tetapi ia menciptakan lagu dan yang lebih hebatnya lagi album terbarunya ini ia produseri sendiri.
di katakan, dalam dunia tarik suara sherina tidak memusingkan konsep serta image yang ingin dibentuk dimasyarakat.ia hanya ingin tampil apa adanya.
di dalam pembuatan album ini ia terinspirasi dari curhat teman,mulai dari urusan keluarga ataupun pacar, sampai kehidupan mereka.

artis yang hobi bela diri wushu ini berharap agar musiknya bisa mendapat di hati penikmat musik ditanah air. "saya ingin agar Indonesia saya suka lagunya dan didengar semua kalangan. selain itu, saya ingin orang menghargai karya dan lagu saya ketimbang popularitas," ucapnya.

DISCOGRAPHY

1. Andai Aku Besar Nanti (1999)
2. Petualangan Sherina (2000)
3. My Life (2005)
4. Primadona (2007)
5. Ost.Ayat-ayat Cinta (2008)
6. Laskar Pelangi (2008)

referensi : berita kota

0 komentar