Ac Milan kembali kalah


What Wrong Ac Milan....!!!

Setelah Inter Milan mematikan kemenangan dramatis melawan Napaoli 2-1 hari mingu lalu di lanjutan liga italia.
dan memastikan memuncaki klasmen sementara. membawa petaka bagi Tim Rosoneri AC Milan yang mengalami kekalahan dari tuan tumah Palermo dengan skor3-1.

Sebenarnya,Milan berpeluang unggul duluan setelah Alexandre Pato dijatuhkan pemain lawan. Namun, Dinho gagal menceploskan bola yang bisa ditahan kiper Marco Amelia.

Satu-satunya gol hiburan buat Milan lahir di menit-menit akhir. Adalah Dinho yang mengukirnya dari titik putih.

Hasil di Renzo Barbera, Senin (1/12/2008) dinihari WIB, itu membuat Milan gagal memangkas ketinggalannya menjadi hanya tiga angka dari Inter. Milan kini tetap mengoleksi 27 poin --setara Juventus-- dan terpaut enam poin dari Inter.

Saya tidak mengatakan bahwa kekalahan ini akan menyehatkan, tapi kami telah kehilangan intensitas sehingga ini adalah tendangan yang kami butuhkan untuk memperbaharui semangat kami," ujar Anceloti.

Palermo: Amelia; Cassani, Carrozieri, Bovo, Balzaretti; Nocerino, Liverani, Bresciano; Simplicio (Guana 91), Miccoli (Kjaer 87), Cavani (Succi 92)

Milan: Abbiati;Zambrotta, Bonera, Maldini, Jankulovski; Flamini (Emerson 57), Pirlo, Ambrosini (Shevchenko 57); Seedorf, Ronaldinho, Pato (Inzaghi 29)

referensi.detik sport.com

0 komentar