Buffon bantah tawaran City


Buffon bantah Tawaran City

Ambisi club Manchester City untuk memboyong kiper club Itali Juventus Gianluigi Buffon dengan dana besar hanya isapan jempol belaka.masalahnya semua kabar itu ditepis oleh sang pemain tersebut yang kini masih berlatih di klubnya tersebut.

Buffon yang absen dalam beberapa laga terakhir bersama juventus akibat cedera kini bakal segera berlatih. namun isu tersebut kembali mencuat disela-sela pemulihan cederanya. Buffon malah dikabarkan akan diboyong club inggris tersebut. dengan bandrol yang cukup fantastis sebesar 75 juta uero (Rp 1.2 triliun) pada januari mendatang.

Sebagai pelatih yang tak ingin kehilangan pemainnya Claudio Ranieri menepis kabar tersebut.dalam jumpa pers ia mengatakan buffon tak akan dijual. pernyataan ini pun disanggah pula oleh sang pemain.
" saya bakal kembali menjalani latihan dan semua berjalan dengan baik. Berat memang menjalani latihan pertama saya.tapi perlahan saya kan mulai menjadi lebih baik. Bagaimanapun saya belum bisa pastikan kembali ke lapangan hijau sampai tahun baru nanti ulasnya.

ya kita tunggu saja apa benar Buffon tidak bergeming dengan uang sebesar itu ............


0 komentar