Babak 16 besar liga champion tinggal beberapa pekan lagi. ini membuat pelatih Sir Alex Ferguson harus memilih 25 pemain yang akan tampil bersama manchester United untuk melawan Inter Milan nanti.

Ada sedikit perubahan yang dilakukan Ferguson dalam skuadnya. dia memasukan nama gelandang Davide Petrucci dan penyerang Fedrico Macheda, seiring cedera panjang yang dialami Owen Hargreves dan peminjaman Manucho ke Hull City.
sementara gelandang baru Zoran Tosic tidak bisa memperkuat MU karena telah bermain dibabak kulaifikasi bersama Partizan Belgrade.

Untuk posisi kiper, Fergie memasukan nama Edwin Van der sar, Ben Foster, dan kuszczak. sementara GerryNeville, Patrice Evra, Rio Ferdinan, Wes Brown, Nemaja Vidic, Fabio, Rafael dan John Oshea menempati lini belakang
Yang menemani Petrucci di lini tengah adalah Anderson, Ryan Giggs, park ji-sung,micheal Carrick, Nani, Pauk Scholes, Derren Flecher,dan Possebon. kemudian lini depan diperkuat Christian Ronaldo, Dmitiar Berbatov, Wayne Rooney, Carlos Tevez, dan Macheda.

Inilah skuad MU di babak 16 besar Liga Champions

KIPER

Edwin Van der sar
Ben Foster
kuszczak

BELAKANG

Gerry Neville
Patrice Evra
Rio Ferdinan
Wes Brown
Nemaja Vidic
Fabio
Rafael
John Oshea

GELANDANG

Petrucci
Anderson
Ryan Giggs
park ji-sung
Micheal Carrick
Nani
PauL Scholes
Derren Flecher
Possebon

DEPAN

Christian Ronaldo
Dmitiar Berbatov
Wayne Rooney
Carlos Tevez
Macheda

0 komentar