Spurs Resmi Dapatkan Cudicini


Selalu menjadi pilihan kedua pelatih, di klub besar Chelsea, Cudicini akhirnya memilih pergi ke Tottenham Hotspur. dengan status free transfer, walaupun sebenarnya kontraknya akan berakhir musim ini.

Manajer Harry Redknapp bisa bernapas lega untuk sementara. Penyebabnya, dua pemain incarannya, Cudicini (foto) dan Chimbonda, akhirnya resmi merapat ke White Hart Lane.

Sebelumnya, Redknapp juga sudah mendapatkan Wilson Palacios dari Wigan Athletic dengan nilai kontrak £12 juta. Sedangkan Cudicini dan Chimbonda berstatus free transfer sehingga didatangkan tanpa nilai kontrak.

Cudicini adalah kiper utama Chelsea sejak 1999 sampai 2004. Sejak kedatangan Peter Cech, kiper kelahiran Milan itu selalu jadi pilihan kedua dan jarang diturunkan. Di Tottenham, ia juga akan bersaing dengan Heurelho Gomes yang masih jadi pilihan utama Redknapp.

Sementara Chimbonda pernah merumput di White Hart Lane dan pindah ke Sunderland pada awal musim. Tapi ia gagal mendapatkan tempat utama dan akhirnya memutuskan untuk kembali ke Spurs.

"Saya memang ingin membawanya kembali dan Pascal bersedia. Perjanjian kontrak seharusnya bisa berlangsung lebih cepat tapi terlambat beberapa menit. Akibatnya saya tidak bisa memasang dia menghadapi Stoke di pertengahan pekan ini," terang Redknapp.

0 komentar