Donovan Engan Balik ke LA Galaxi


Jeda musim MLS (Liga Amerika Serikat) kembali membawa petaka bagi LA Galaxy.satu –satu pemain yang dipinjamkan ke klub-klub Eropa tak mau kembali ke klub tersebut. Hinggar bingar Liga Eropa membuat mereka berpikir ulang untuk kembali.

Landon Donovan yang dipinjamkan ke salah satu klub Eropa Bayern Munchen, mengatakan Menurutnya Galaxy bukan tim yang menyenangkan, berbeda jauh dengan Bayern.

"Galaxy bukan tim yang saya inginkan. Jika David (Beckham) mau kembali maka saya bukan seperti dia, masa depan saya ada di sini," tegas Donovan seperti dilansir The Mirror, Senin (26/1/2009).

Mengenai kegemilangan Beckham di Italia bersama Milan, pemain 26 tahun itu ikut senang. Dia sendiri meminta tips sukses dari Becks agar juga bisa meraih sukses di Bundesliga.


"Dia bermain sangat baik di sana (Serie A), saya turut senang. Kami kerap berhubungan dan saya meminta beberapa petunjuk darinya," tutur Donovan.



0 komentar