Huntelaar Gabung Madrid


Dari sekian banyak stiker yang diburu Real Madrid untuk mengantikan Van Nisteroy yang cedera selama akhir musim ini. Nama Klaas-Jan Huntelaar pemain ajaxlah yang akhirnya resmi dipinang Real Madrid Hal itu terealisir setelah 'El Real' menyepakati harga transfer Huntelaar dengan Ajax.

Pemain berusia 25 tahun tersebut kini sedang memulihkan cedera engkelnya dan baru bisa kembali ke mulai bermain pada pertengahan bulan ini. Ia akan bergabung ke Bernabeu pada Januari 2009 untuk menggantikan posisi striker Ruud van Nistelrooy, yang absen hingga akhir musim setelah menjalani operasi lutut.

Sebelum ini, beredar kabar bahwa Madrid menginginkan Hernan Crespo atau Carlos Tevez sebagai ujung tombak mereka. Namun, semua itu baru sebatas isu karena tidak pernah ada pernyataan ataupun pembicaraan resmi antara klub tersebut dan pemain bersangkutan.

Huntelaar tercatat sebagai pemain Belanda keenam yang merumput di Madrid. Sebelumnya, Wesley Sneider, Ruud van Nistelrooy, Rafael van der Vaart, Rostone Drenthe serta Arjen Robben telah resmi mengenakan kostum putih-putih khas Los Merengues.

Huntelaar dikabarkan diboyong Madrid seharga 23 juta poundsterling (Rp 423 miliar).

Ya kita lihat saja aksi Huntelaar di Real Madrid....

0 komentar